Pointer Mouse F*ck You

The Dream 4 All - Inilah software jail yang terkenal bahasanya "F*ck You". Wah..ngajak ribut bang...
Tunggu dulu, F*ck You merupakan salah satu software jail yang akan merubah pointer mouse anda menjadi bentuk jari tengah mengacung F*ck You, jadi jika aplikasi ini dijalankan di PC atau laptop korban, setiap beberapa detik sekali pointer mouse si korban yang aslinya berbentuk anak panah akan secara otomatis berubah menjadi bentuk jari tengah mengacung. :D.

Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah:
  • Download gratis software finger.exe atau bisa disebut juga pointer mouse f*ck you.
  • Karena biasanya software semacam ini akan terdeteksi oleh antivirus maka sebaiknya disable dulu antivirus di komputer anda. Tetapi kalau tidak berpengaruh tidak perlu di disable antivirusnya.
  • Software ini adalah portable jadi anda tidak perlu melakukan peng-install-an, tinggal double klik atau klik kanan trus pilih open saja software pointer mouse f*ck you langsung jalan,
  • Hehe..lihat hasilnya, pointer mouse anda akan langsung mengacungkan jari tengah kepada anda setiap beberapa detik.
Download gratis software finger.exe atau bisa disebut juga pointer mouse f*ck you

  • Cara menghentikannya tingal arahkan pointer mouse ke sudut kiri atas komputer anda, kemudian akan muncul kotak dialog software finger, dan tinggal klik close, selesai. 
Selamat mencoba software finger pointer mouse f*ck you di komputer, laptop korban atau milik anda sendiri, semoga menyenangkan. [@Im_greys]

0 Response to "Pointer Mouse F*ck You"

Post a Comment