Cara Mengetahui Versi OS Blackberry

The Dream 4 All - Cara mengetahui versi OS Blackberry ini sebenarnya sangatlah mudah, tetapi bagi sebagian pengguna Blackberry ternyata masi banyak yang belum mengetahuinya, karena mungkin mereka yang belum mengetahuinya itu adalah pengguna yang tidak terlalu suka dan mahir dalam mengutak - atik Blackberry kesayangannya tersebut, jadi hal yang mudah pun terkesan sulit untuk di ketahui.

Perlunya mengetahui versi OS Blackberry adalah agar tidak terkesan ketinggalan informasi. Beberapa pegguna Blackberry ada yang suka mengeluh karena tidak bisa menggunakan appikasi terbaru yang ada, mungkin saja hal tersebut di sebabkan karena versi OS nya tidak mendukung alias jadul, tetapi apalah daya karna versi berapa OS nya yang di gunakan juga tidak tahu apalagi berniatan ingin mengupgrade-nya.

versi os blackberry

Coba saja Anda tanya ke beberapa teman - teman Anda, di jamin beberapa pengguna Blackberry pasti ada yang tidak mengetahui versi berapa OS yang di gunakan pada smartphone Blackberry-nya. Tekhnologi semakin canggih hingga ponsel saja memiliki sebutan smartphone, tetapi jika penggunanya tidak smart maka yang terjadi adalah sama saja dengan menggunakan ponsel - ponsel monophonic yang berlayar hitam putih.

Maka dari itu disini saya akan sedikit berbagi informasi yang sangat sederhana namun banyak tidak di ketahui, adalah cara mengetahui versi OS Blackberry. Silahkan di simak ya mbak, om, tante, mas bro, sobat , kawan dan sedulur - sedulur setanah air.

Cara mengetahui versi OS Blackberry.

Untuk pengguna Blackberry versi OS 5 ke atas.
  • Masuk kedalam menu Option yang bergambar kunci pas.
  • Pilih Device.
  • Pilih About Device Versions.
  • Akan muncul data dan lihat yang bertuliskan Bundle dan Platform itu adalah versi OS nya.
Untuk pengguna Blackberry versi OS 5 ke bawah.
  • Masuk kedalam menu Option yang bergambar kunci pas.
  • Pilih About.
  • Akan muncul data dan lihat yang bertuliskan Bundle dan Platform itu adalah versi OS nya.
Benar - benar mudah bukan cara mengetahui versi OS Blackberry, yaaaa...mudah karena sudah tau hehe. Jadi mulai sekarang pastikan cek dulu versi OS Blackberry Anda dan juga cek persyaratan setiap applikasi yang ingin di gunakan sebelum men-download nya, pastikan OS Blackberry Anda mendukung persyaratan applikasi yang ingin digunakan. Jangan sampai sudah men-download tetapi tidak bisa di gunakan dan kemudian Anda bingung, itu akan terkesan tidak smart walaupun Anda sedang menggunakan ponsel smart. Oke semoga artikel ini dapat membantu kawan - kawan setanah air. Sekian salam Blogger Smart! 

10 Responses to "Cara Mengetahui Versi OS Blackberry"

  1. waloupun saya gak punya BB,tapi saya rasa artikel ini sangat membantu bagi teman-teman yang memiliki BB dan ingin mengathui OSnya versi apa gitu ya,..................

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob mudah - mudahan ini bermanfaat dan dapat membantu temen - temen, makasih ya sob atas kunjungannya...

      Delete
  2. Mmmm.... saya belum punya bb nya sob jadi belum bisa mempraktekan informasi di atas. Sekalian mau numpang promosi dulu nih, mau naruh link blog saya yg satunya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob selamat ber-blogging ria aja, hehe...thanks ya sob mau mampir.

      Delete
  3. Bisa di pahami dan di mengerti, akhirnya saya tau juga versi OS bb saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukur kalo gitu sob, makasih ya sob kunjungannya...

      Delete
  4. Emm.., saya belum pernah punya BB sob, yang punya itu adek saya.., hehehe..
    Nice info sob.., happy blogging :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah mudah2an bisa di share ke adek nya ya sob, happy blogging juga ya sob...

      Delete
  5. minta bb donk ane ga punya pingin punya sapa mau kasih

    ReplyDelete