Menggunakan Aplikasi Android Emulator di PC

The Dream 4 All - Menggunakan Aplikasi Android Emulator di PC atau laptop sangatlah mudah, salah satu aplikasi yang masih bagus untuk di gunakan adalah BlueStacks. Jadi dengan menggunakan aplikasi BlueStacks ini kita dapat mengakses hampir seluruh aplikasi yang berjalan di android, tampilannya pun sama seperti saat kita mengakses device yang menggunakan os android.

Begitu banyaknya permintaan dan keinginan para pengguna PC dan laptop untuk dapat mengakses program android dan aplikasi nya mengharuskan para programer menciptakan Emulator BlueStacks ini. Dengan menggunakan Emulator android kita tidak perlu lagi membeli gadget atau smartphone untuk sekedar ingin mencicipi bagaimana sih rasanya android itu.

bluestacks free download

Emulator BlueStacks ini menurut saya cukup bagus dan user friendly, aplikasi yang langsung sinkron dengan play store ini dapat langsung di gunakan dengan mudah dan bisa pula sinkron dengan smartphone yang kita miliki. 

Saat ini aplikasi BlueStacks masih gratis, tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan bertahan lama karena saking lakunya di pasaran bisa saja nantinya aplikasi ini menjadi berbayar. Jadi mumpung masih gratis silahkan download sepuasnya, dan nikmati tampilan serta aplikasi aplikasi android di PC dan laptop kamu. 

Setelah selesai proses download aplikasi emulator android ini, kemudian lakukan proses instalasi, tinggal next next dan continue selesai deh. Saya tidak akan menjelaskannya secara mendetail untuk proses instalasi nya. Jadi kalau kamu masih sedikit bingung silahkan komentar saja di kolom di bawah. Setelah selesai proses instalasi Anda langsung dapat menggunakannya seperti halnya Anda menggunakan android pada smartphone atau gadget anda. Terimakasih semoga Anda bahagia.

6 Responses to "Menggunakan Aplikasi Android Emulator di PC"

  1. Saya sementara menggunakan aplikasi ini sob untuk membuka akun2 saya yg udah pernah saya buat lewat tablet saya tapi software ini lumayan bikin ngos2an PC saya padahal RAM PC saya udah 2 GB. Ok sob makasih atas penjelasannya.. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sob ngap2an hehe, tapi kalau ram nya gede enak maknyuss

      Delete
  2. Butuh RAM yang besar ya....? aku pernah download tapi gak bisa >_<
    Oh ini seperti yang dipakai bang Agung Talaga ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob butuh ram yang besar untuk bisa bekerja secara optimal aplikasi ini

      Delete
  3. Ooo ini.. Udah pernah ane coba sob :D hehehe
    Tapi PC ane nggak kenapa2 tuh kayak punya bang agung tala. hehehe

    ReplyDelete