Fly On The Desktop

The Dream 4 All - Fly on the desktop sama aja dengan lalat di layar komputer. Sofware ini sangatlah cocok untuk agenda kegiatan anda dan membuat bingung teman - teman anda. Seperti namanya software ini akan menampilkan lalat - lalat yang sedang berjalan mengerumuni layar komputer.

Fly On The Desktop

Jika anda gunakan aplikasi ini untuk mengerjai teman - teman anda, dijamin mereka akan kaget ketika pertama kali menyaksikan aplikasi ini sedang berjalan. Sebabm aplikasi ini mampu menampulkan lalat - lalat dengan grafis yang sangat realistis alias terlihat seperti nyata. Hampir sangat mirip dengan lalat - lalat yang aslinya. Dijamin, teman anda akan menjerit histeris (terutama perempuan) karena kegelian dan merasa jijik melihat kerumunan lalat yang ada di layar komputer nya.

Berikut ini adalah cara penggunaannya:
  1. Download software lalat di layar komputer atau fly on the desktop.
  2. Ekstrak file rar nya kemudian double klik untuk mengistall.
  3. Tinggal klik next next dan next kemudian finish.
  4. Jalankan ikon Fly On The Desktop yang ada di PC maupun laptop dan akan ada 5 lalat yang mengerubuti layar komputer ataupun layar laptop anda.
  5. Lima lalat masih kurang? Jangan khawatir, anda bisa menambahkan jumlah lalatnya lagi dengan cara klik kanan pada ikon alat yang ada di tray bar kemudian klik Add 5 flies. Dan jika ingin menghentikannya juga tinggal klik kanan pada ikon lalat dan klik exit.
Fly On The Desktop

Catatan : Jika anda terlalu anyak menambahkan jumlah lalat, maka kibatnya akan berpengaruh terhadap kinerja PC atau laptop anda yang akan semakin lambat. Ini dikarenakan RAM dan VGA anda tidak kuat untuk menjalankan lalat - lalat yang realistis terlalu banyak. [@Im_greys]

0 Response to "Fly On The Desktop"

Post a Comment