Huge Fake File

Thee Dream 4 All - Huge Fake File merupakan sebuah software yang bisa anda gunakan untuk membuat file - file palsu dengan ukuran file yang bisa anda tentukan sesuai edngan keinginan anda. Anda juga dapat membuat berbagai macam ekstensi file seperti .exe, .jpg, .bmp, .mp3, .3gp, dan masih banyak lagi jenis ekstensi lain yang dapat anda buat.

Anda juga dapaat me-riset atau mengganti ukuran file yang mulanya hanya 1kb menjadi 1tb, yang dimaksud disini adalah "Terabyte". Bayangkan saja betapa kagetnya teman - teman anda yang hendak meng-kopi file tersebut dikarenakan flashdisk nya dikira tidak muat dan pasti teman anda bertanya - tanya berapa besar harrdisk dan memory anda kok sampai anda bisa menyimpan file dalam ukuran yang sangat besar :D.

Berikut ini cara menggunakannya:
  • Download software Huge Fake File.
  • Software ini portable jadi tidak perlu proses peng-install-an.
  • Langsung double klik atau klik kanan untuk menjalankannya.
  • Untuk kolom file, silahkan anda isi dengan nama file yang ingin di buat, dalam contoh kali ini saya beri nama "palsu" dan jangan lupa untuk memberikan ekstensinya, dalam contoh kali ini saya beri ekstensinya ".rar".
Huge Fake File
  • Kemudian untuk kolom kedua yaitu kolom size, anda bisa isikan besar angka untuk file yang akan dibuat, untuk kolom size ini ukurannya adalam Mb (Mega Byte), artinya jika anda mengisikan 1.000 maka sama dengan 1Gb (Giga Byte), dan jika mengisinya dengan 1.000.000 maka sama dengan 1Tb (Tera Byte). Untuk besar maksimalnya adalah 10.000.000 yaitu 10Tb. Dan dalam contoh kali ini saya akan isikan 10.000.
Huge Fake File
  • Kemudian klik Create dan jreng..jreng... (file nya akan otomatis terbuka dalam folder anda menyimpan file fake.exe). 
Huge Fake File
[@Im_greys]

0 Response to "Huge Fake File"

Post a Comment