Layar Komputer Bisa Harlem Shake Juga

The Dream 4 All - Layar komputer bisa harlem shake? Ah masa, ya betul memang saat ini salah satu musik dance yang sedang populer adalah Harlem Shake Dance. Dengan menggunakan software Screen Shaker itu bisa terjadi. Hehe, pastinya sangat asyik bukan kalau layar komputer kita bisa bergoyang - goyang. Dan asik juga kalo bisa buat iseng - isengan ngerjain teman. hehe.

Screen Shaker merupakan salah satu software jail yang bisa anda gunakan untuk menggerakkan layar monitor dalam artian anda dapat membuat layar komuter anda bergoyang alias shuffle ke kanan dan ke kiri. Jika teman anda tidak tahu bahwa ini gara - gara software, pasti dikira layarnya rusak berat sampai -sampai layar bergoyang terus.

Berikut ini adalah cara menggunakannya:

  1. Download gratis aplikasi Screen Shaker.
  2. Aplikasi ini bersifat portable, jadi anda bisa langsung menjalankannya tanpa harus melakukan proses peng-install-an.
  3. Dan lihatlah, kini layar anda pasti sedang bergoyang - goyang ala harlem shake dance ke kiri dan ke kanan tak terkendali.
  4. Takut ya lihatnya, apa ngeri, hehe.. Cara menghentikannya gampang kok. Tinggal arahkan pointer mouse anda ke pojok kiri atas dan kemudian akan muncul kotak dialog Screen Shaker, kemudian klik Close Program.
Layar Komputer Bisa Harlem Shake Juga

0 Response to "Layar Komputer Bisa Harlem Shake Juga"

Post a Comment