Start Killer

Aplikasi Start Killer
The Dream 4 All - Seperti yang anda ketahui bahwa tombol start merupakan salah satu elemen yang paling penting dalam Windows, tanpa adanya tombol start kita akan kesulitan dalam mengakses semua fungsi yang disediakan oleh Windows. Sebenarnya kita masih bisa menggunakan kombinasi keybord untuk membuka fungsi tersebut, tapi hal ini sangatlah tidak tidak praktis dan rumit bagi orang yang baru belajar dalam bidang komputer.

Nama software ini adalah Start Killer, seperti namanya software ini di gunakan untuk membunuh tombol start yang ada di dekstop komputer anda dan pastinya anda dapat men-download gratis software-nya disini. Lebih tepatnya menghilangkan tombol start pada komputer agar tidak bisa di gunakan. Nah, bagaimana kalau trik ini anda terapkan pada teman anda. Pasti langsung mati kutu teman anda ketika melihat tombol start yang ada di komputernya menghilang. Hahaha!

Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah:
  • Download secara gratis aplikasinya.
  • Pastikan disable dulu antivirus yang sedang digunakan. Jika bingung lihat caranya.
  • Ekstrak file rar.
  • Jalankan aplikasi Start Killer yang telah anda download.
  • Aplikasi ini perlu instalasi terlebih dahulu. Saat pertama kali anda menjalankannya, akan muncul Wizard Welcome, silahkan anda klik Next untuk melanjutkan tahap peng-install-an.
Software Jail
  • Kemudian klik Install.

Software Jail
  • Klik Finish.

Software Jail

Secara otomatis software akan berjalan, dan jangan kaget kalau tombol start menu pada dekstop anda hilang. Jangan khawatir, anda dapat memunculkan kembali tombol start menu nya dengan cara klik kanan ikon start killer yang bergambar pisau pada traybar, kemudian klik Exit.

Start Killer

Bagaimana asik bukan software jailnya? Hehe..selamat mencoba aplikasi start killer semoga menyenangkan.

0 Response to "Start Killer"

Post a Comment