Air Gesture For Samsung Galaxy S4

Air Gesture For Samsung Galaxy S4
The Dream 4 All - Dengan hanya melambaikan tangan Anda pada layar Samsung Galaxy S4 dapat berfungsi untuk menerima panggilan, mengubah pemutaran musik, atau menelusuri web dan foto Anda? Ini terdengar konyol. Tapi itu benar adanya. Seperti yang pernah di bahas pada blog ini sebelumnya yaitu sensor canggih pada samsung galaxy s4 memang benar - benar canggih.

Dan fitur canggih yang akan kita bahas kali ini adalah Air Gesture. Mengontrol fungsi telepon tanpa harus menyentuh layar! keren bukan! Ada sebuah sensor khusus canggih yang terdapat di dekat logo Samsung untuk mendeteksi gerakan tangan Anda. Samsung Galaxy S4 akan mengambil beberapa tindakan yang sesuai dengan pola gerak dan negara telepon saat di gunakan. Beberapa fungsi yang dapat merespon Air Gesture adalah beberapa berikut ini:

Quick Glance
Apabila layar dimatikan, Anda dapat menggerakan tangan Anda di atas sensor untuk melihat pemberitahuan, panggilan tak terjawab, pesan baru, waktu dan tanggal, dan banyak lagi.

Air Jump
Saat melihat email atau halaman web, Anda dapat menggerakkan tangan ke atas atau ke bawah di sensor untuk menggulir halaman ke atas dan ke bawah.

Air Browse
Gerakkan tangan Anda ke kiri atau kanan pada sensor untuk menelusuri gambar, halaman web, lagu, atau memo.

Air Move
Tekan dan tahan ikon dengan satu tangan, dan kemudian pindahkan tangan lainnya ke kiri atau kanan pada sensor untuk memindahkan ikon ke lokasi yang lain.

Sementara ketika Anda megakses halaman kalender harian atau mingguan, tekan dan tahan sebuah acara, dan kemudian gerakan tangan Anda yang lain ke kiri atau kanan untuk memindahkan acara ke hari lain atau minggu.

Air Call Accept
Ketika ada panggilan masuk, gerakkan tangan Anda ke kiri, dan kemudian ke kanan melintasi sensor untuk menjawab panggilan.


Untuk menggunakan fitur ini, Anda perlu mengaktifkan nya dengan cara buka Setting-My Device - Motion and Gestures - Air Gesture dan kemudian drag ke kanan untuk mengaktifkannya.

9 Responses to "Air Gesture For Samsung Galaxy S4"

  1. Keren artikelnya sob hanya saya belum pake nih samsung galaxy hihi

    salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe mudah2n cepet punya ya sob nantinya, salam sukses kembali :D

      Delete
  2. Peenggeeennnnn,tp lom ad dana ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung mba nanti kalo sudah cukup di beliin, wah seneng banget rasanya kalau beli gadget dengan hasil nabung sendiri :D

      Delete
  3. masih bnyak lagi keunggulan s4,tpi syang blum bnyak mngerti nie sob

    ReplyDelete
  4. Ikon air gestur kq g muncul ya

    ReplyDelete
  5. Ikon air gestur kq g muncul ya

    ReplyDelete
  6. Kok s4 sy gak ada air jumpnya ya padahal original

    ReplyDelete
  7. Kok s4 sy gak ada air jumpnya ya padahal original

    ReplyDelete