Cara Blokir Panggilan Masuk Pada Ponsel Samsung Android

The Dream 4 All - Terkadang kita sering terganggu dengan panggilan masuk atau telepon masuk yang tidak di inginkan, misalkan panggilan masuk dari promosi penawaran produk seperti kartu kredit atau asuransi bahkan mantan pacar yang terus menerus menghubungi. Promosi penawaran produk seperti kartu kredit dan asuransi memang sebenarnya berguna buat kita, akan tetapi jika kita sudah memiliki produk - produk itu pastinya kita tidak ingin menambahnya lagi. Mereka tidak pernah menyerah untuk terus menawarkan produknya walaupun sudah beberapa kali kita berusaha untuk menolak, karna itu adalah pekerjaan mereka.

blokir panggilan masuk di android

Hal itu akan semakin terasa menyebalkan jika pada suatu kondisi kita sedang sibuk bekerja atau banyak urusan yang harus cepat di selesaikan tiba - tiba masuk panggilan dari petugas sales untuk menawarkan produknya, karna rata - rata penawaran produk tersebut tidak sebentar dan terus - menerus berbicara maka cara untuk mencegah hal itu terjadi adalah dengan cara memblokir panggilan masuk. Cara ini terkesan kasar akan tetapi lebih baik dari pada kita me-reject panggilan masuk.

Kemudian kadang juga kita di pusingkan dengan panggilan masuk dari orang tidak di kenal, bisa berupa teror, kejahatan hipnotis, atau mantan pacar yang terus menerus menghubungi karna masih belum bisa menerima dan menyandang status putus, dan belum bisa pula untuk move on.

Maka dari itu cara terbaik untuk menghindari hal tersebut terjadi pada diri kita adalah dengan melakukan blokir panggilan masuk secara otomatis. Untuk para pengguna ponsel atau smartphone Samsung Android khusunya, cara ini sangatlah mudah untuk di lakukan. Kita dapat membuat daftar blokir panggilan masuk seberapapun jumahnya yang kita mau. Silahkan bagi yang ingin mencobanya Anda dapat terus membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Dan berikut ini adalah cara blokir panggilan atau telepon masuk pada ponsel Samsung Android:
  • Buka menu setting.
  • Pilih menu Call Rejection.
  • Klik menu Auto Reject list.
  • Klik Add.
  • Masukan nomor yang ingin di reject secara otomatis, bisa secara manual, pilih log atau daftar contact.
  • Setelah memasukan nomor yang akan di reject, kembali ke menu sebelumnya.
  • Klik Auto Reject Mode.
  • Klik All Number untuk me-reject semua panggilan masuk, Pilih Auto Reject Number untuk me-reject nomor yang ada di list tadi.
  • Jika ingin menonaktifkan pilih Off.
Begitulah cara mudah untuk memblokir panggilan masuk pada ponsel Samsung Android, semoga bermanfaat. Oh ya harap di gunakan dengan bijaksana ya sobat. Salam Blogger.

2 Responses to "Cara Blokir Panggilan Masuk Pada Ponsel Samsung Android"

  1. makasi banyak info nya gan. masih baru punya tab galaxi ni.. tapi gak tau cara pakenya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe pinjemin ke saya aja gan sebulan juga ga apa2 dari pada agan ga bisa pake nya kan mubazir :D

      Delete