Download LINE Untuk PC

Download LINE untuk PC - Kabar yang sangat baik untuk para pengguna LINE, karna kini aplikasi LINE dapat di gunakan di PC. Aplikasi LINE ini dapat di download secara GRATIS. Beberapa hal yang menarik pada aplikasi LINE adalah pengguna dapat menggunakan layanan chat dan voice call secara gratis, disamping itu line juga memiliki koleksi sticker yang cukup menarik untuk digunakan sebagai expresi Anda. 

Download LINE Untuk PC


Selain itu agar tidak terkesan membosankan di dalam aplikasi LINE ini disediakan beberapa wallpaper untuk background chating. Inilah kecerdikan team LINE dalam menarik peminat sehingga mampu bersaing dengan aplikasi sejenisnya seperti Kakao Tals, Whats App, We Chat, dan lain sebagainya. 

So, stay in touch with your friends, whenever, and wherever you are! Use LINE on your smartphone while on the move and from the PC (Windows, Mac OS X) while in the office or at home!


Note : To access LINE from your PC email registration is required. (LINE app→[Settings] > [Email Registration])

3 Responses to "Download LINE Untuk PC"

  1. Saya mau coba aplikasi LINE ini untuk PC saya tapi pas saya mau coba login eee malah password LINE nya yg saya lupa dan tabletnya masih dipake ama istri.. Lain kali ajalah yg penting softwarenya udah saya download sob.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe gitu ya sob, yaudah lain kali aja sob bisa di install, makasih banyak ya sobat atas kunjungannya :D

      Delete
    2. Iya sama-sama sobatku sayang.. :D Nanti saya berkunjung lagi di halaman ini kalau ada lagi kendalaku nanti sehubungan dengan informasi di atas coz kayaknya sobat udah ahli di bagian ini.. :D

      Delete