We Chat Tersedia Untuk PC

We Chat kini tersedia untuk PC, tetapi layanan ini bukan untuk di install di PC Anda, melainkan Anda harus menggunakannya melalui fasilitas web. Dengan begini Anda tidak perlu repot - repot mengakses smartphone ketika ingin melakukan chat dengan applikasi We Chat saat Anda berada di depan PC, Anda tinggal kunjungi alamat ini https://web.wechat.com/?lang=en. Kemudian hal pertama yang harus dilakukan adalah login atau bisa juga dengan cara scan QR code yang ada.

wechat untuk laptop dan komputer


Setelah login Anda langsung bisa menggunakannya seperti ketika Anda menggunakan we chat melalui smartphone atau tablet. Enjoy it!

Scan the QR Code that shows up when you open your PC browser to web.wechat.com, then select "OK"

We Chat Tersedia Untuk PC

Click "Start"
We Chat Tersedia Untuk PC

Click the magic wand icon at upper right and select "Web WeChat".

We Chat Tersedia Untuk PC


Silahkan kunjungi link ini untuk memulainya http://www.wechat.com/en/

6 Responses to "We Chat Tersedia Untuk PC"

  1. wah saya sudah apa di hp sob

    jadi ngak di PC lagi sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, kalo saya sendiri soalnya kan kerja depan PC jadi suka ribet kalo chat pake hp lagi, hehe..

      Delete
  2. Kok saya nggak ngerti ya sob apa mau dibikin pas udah sampe di halaman ini : https://web.wechat.com/?lang=en :-( Maksudnya apaan sih kalimat ini "Scan the QR code with WeChat"..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ketika sobat sudah kebuka atau install wechatnya di PC, nanti keluar QR code, nah itu di scan pakai wechat kita yang ada di tablet or smartphone sob.

      Delete
    2. Saya mau instal gmn wechat di PC saya sob, aplikasinya aja saya nda tau mau download dmn?? :/

      Delete
    3. Itu kan ada link download nya sobat di atas hehe

      Delete