Pake BBM di Android Kenapa Harus Antri? Pake Cara Ini!

Pake BBM  di Android ataupun iOS kenapa harus mengantri? Penulis punya cara nih supaya tidak perlu mengantri lagi untuk menggunakan BBM di Android ataupun iOS. Baca terus sampai selesai biara tau gimana caranya.

download bbm

Banyak sekali yang memakai keyword itu sebagai tittle postingan blog nya, karna saya sempat pakai keyword tersebut ketika menggunakan search engine untuk mencari trik tanpa antri menggunakan BBM di Android ataupun iOS. Tetapi apa yang terjadi, ternyata isi artikel nya tidak sesuai dengan tittle. #kecewa.

Trik ini mudah dan sangat logic, tetapi mungkin sebagian kurang memperhatikan. Syarat mutlak yang harus di penuhi adalah, sobat harus punya dulu device nya :D. Dan perlu di catat tidak semua OS kompatibel dengan aplikasi BBM ini, cek disini untuk daftar OS apa saja yang kompatibel untuk BBM Andrid dan iOS.

Dan syarat berikutnya adalah sobat harus memiliki ID Blackberry dahulu sebelum masuk ke aplikasi nya. Cek disini cara membuat ID Blackberry.

Setelah semua terpenuhi maka saat nya beraksi untuk melakukan trik tanpa harus mengantri mendapatkan PIN BBM di Android dan iOS. Sebelumnya sebaiknya siapkan kopi dulu sob supaya pikiran dongkol nya ilang karna nunggu konfirmasi email dari kemaren gak datang2. :D

Kalo udah bikin kopinya, silahkan di srupuuttt mumpung masing panas, hehe...intermezo ya kawan :D.

Oke, anggap sekarang ID sobat sudah jadi dan aplikasi sudah di install di Android atau iOS sobat. Maka, segera hubungi kawan sobat yang sudah terkonfirmasi emailnya dan berhasil mendapatkan PIN BBM di Android dan iOS nya. Ingat ya sob kawan, bukan orang yang sobat engga kenal. Kemudian pinjamlah email kawan sobat tadi untuk masuk kedalam aplikasi BBM nya, maka-nya kalau bukan kawan sobat sendiri mana mau ada yang kasih pinjam alamat email. 

Sobat lihat kan ketika buka aplikasi BBM yang belum terkonfirmasi "at the front line - antrian terdepan" dan sudah punya PIN pasti ada tulisan perintah memasukan alamat email (lihat gambar dibawah) dengan keterangan "Enter your email address to check you can start using BBM - or to hold a spot in line. Note: if you pre-registered on BBM.com we're already holding a spot for you with that email address - enter it below! You know lah artinya... baca disini kalo kurang jelas.

Pake BBM di Android Kenapa Harus Antri? Pake Cara Ini!

Pake BBM di Android Kenapa Harus Antri? Pake Cara Ini!

Kalu sobat sudah punya ID Blackberry sebelum rilis BBM per kemarin sobat akan bisa langsung login menggunakan username, tapi kalau sobat baru daftar ID pas hari rilis BBM For All atau hari ini maka sobat harus mengantri. Nah disini titik celah nya yang saat ini bisa di tembus (mudah-mudahan masih bisa). 

Sobat lihat-kan di gambar nomor dua di atas? "We will email "alamatsobat@domain.com when you have reached the front of the line. When you received this email click here. "I GOT THE EMAIL". Nah setelah itu padahal ada perintah lagi untuk login dengan menggunakan akun ID Blackberry kita. Jadi pada notifikasi di atas hanya gerbang untuk masuk ke proses penerimaan PIN BBM, so bisa dong menggunakan email siapa saja yang sudah terkonfirmasi hanya untuk masuk antrian, karena jelas disana tidak ada permintaan password atau security lainnya.

Nah setelah sobat masuk dengan menggunakan email kawan sobat tadi barulah sobat login dengan menggunakan username dan password ID Blackberry yang sudah sobat daftarkan dan terkonfirmasi. Daaaan.... I GOT THE BBM PIN NOW!! Horeee!! selamat mencoba semoga masih bisa cara mendapatkan PIN BBM di Android dan iOS tanpa harus mengantri ini.

2 Responses to "Pake BBM di Android Kenapa Harus Antri? Pake Cara Ini!"

  1. saya udah ikutin cara di atas, tapi belom berhasil :(, ada cara yang lebih gampang gak? ..heheh :D maksih sebelum nya .. waiting your reply :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daftar dulu ke bbm.com atau blackberryid.blackberry.com/bbid/home setelah itu konfirmasi email. Kemudian download aplikasi BBM nya di play store, kalo untuk tablet pakai BBM.apk liat di artikel yang satu lagi di blog ini dan ikuti perintahnya sesuai dengan yang sudah di jelaskan di artikel tersebut.

      Delete