Cara Backup Data Pada Samsung Galaxy Tab

Backup adalah salinan keamanan informasi. Untuk Galaxy Tab Anda, salinan cadangan data - data yang meliputi informasi kontak, musik, foto, video, dan aplikasi yang telah terinstal, ditambah pengaturan yang Anda buat untuk menyesuaikan Samsung Galaxy Tab Anda. Menyalin atau meng-copy informasi yang ada pada Galaxy Tab Anda dan menjadikannya sebagai sumber informasi yang lain adalah salah satu cara untuk menjaga data informasi Anda tetap aman apabila terjadi suatu hal yang tidak diinginkan pada Galaxy Tab Anda.

cara backup samsung galaxy tab

Ya, backup adalah cara yang baik yang bisa kita lakukan untuk tetap dapat menyimpan data - data yang kita miliki, dan dalam hal ini tidak ada hal khusus cara untuk melakukan back up pada Galaxy Tab Anda.

Informasi pada akun Google Anda didukung secara otomatis, yang meliputi daftar Kontak, Gmail inbox, dan applikasi appointment kalender. Karena informasi - informasi tersebut sudah secara otomatis sinkron dengan internet, dan data backup akan selalu ada.

Untuk mengkonfirmasi bahwa informasi akun Google Anda sedang dalam keadaan ter-backup, silahkan perhatikan langkah-langkah berikut:

  1. Pada layar Awal, sentuh tombol Menu Apps ikon.
  2. Pilih Settings.
  3. Pilih Account dan Sync.
  4. Sentuh tombol Sync hijau dengan nama akun Google Anda.
  5. Pastikan bahwa tanda cek muncul dengan setiap item dalam daftar : Daftar ini mencakup Buku, Kalender, Kontak, Gmail, Google+, dan Picasa Web Album.
  6. Sentuh tombol ikon Kembali.
  7. Opsional, memastikan bahwa akun Anda yang lain sedang disinkronkan juga : Bila Anda memiliki lebih dari satu akun Google disinkronkan dengan Galaxy Tab Anda, ulangi Langkah 1 sampai 6 untuk setiap account.
  8. Sentuh tombol ikon Kembali untuk kembali ke layar utama Settings.
  9. Pilih Privasi.
  10. Pastikan bahwa tanda centang muncul dengan item Back Up Data My.

1 Response to "Cara Backup Data Pada Samsung Galaxy Tab"

  1. Cara Backup Data Pada Samsung Galaxy Tab >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Backup Data Pada Samsung Galaxy Tab >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Backup Data Pada Samsung Galaxy Tab >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete