Harga Grosir Souvenir Pulpen Promosi Murah – WA 085238494104

Grosir Souvenir Pulpen Promosi Murah – Saat ini promosi bisa kita lakukan dengan berbagai macam hal, mulai dari sebar brosur, cetak banner dan lain sebagainya. Dan yang paling terbaru untuk saat ini adalah berpromosi dengan menggunakan ballpoint atau mungkin yang lebih sering kita sebut dengan pulpen. Pulpen ini nantinya bisa kita gunakan sebagai souvenir yang tak lain tujuannya adalah untuk promosi.



Pulpen promosi ini sifatnya serba guna, dengan bentuknya yang kecil, sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Maka bisa dikatakan sebagai media promosi yang paling efektif, karena kebanyakan orang sebelum menggunakannya pasti akan membaca tulisan yang ada dalam pulpen tersebut terlebih dahulu. Secara tidak langsung kita akan lebih mudah untuk menanamkan nama atau logo dari perusahaan yang telah kita promosikan tersebut pada pemikiran orang-orang.

Nah,  sebelum kita membahas lebih lanjut tentang souvenir pulpen promosi ini, sebaiknya kita terlebih dahulu mengetahui kegunakaan dari pulpen promosi itu sendiri.  Apa saja kegunaannya? Silahkan langsung simak dibawah ini.

Digunakan sebagai pengganti kartu nama. Biasanya kalau orang dikasih kartu nama jarang dibaca, mungkin dibaca sekilas dan pada saat itu juga. Namun jika dengan menggunakan souvenir pulpen pasti akan lebih sering dibaca.
Digunakan untuk hadiah langsung pada customer. Saat ini konsumen akan lebih tertarik jika kita memberikan hadiah langsung pada mereka, dan dengan memberikan souvenir pulpen ini bisa menjadi alternatif sebagai hadiah juga sebagai media promosi untuk kita.
Digunakan sebagai kenang-kenangan pada waktu launching produk, wedding, seminar ataupun pameran.
Selain bisa digunakan dalam acara formal-formal diatas, souvenir pulpen ini juga bisa digunakan sebagai souvenir pada waktu pernikahan.
Sebagai salah satu distributor atau agen pulpen promosi, disini kami menyediakan 2 jenis pulpen promosi murah yang mungkin nantinya bisa anda pilih sebagai media promosi usaha anda. Adapun jenis pulpen yang kami sediakan adalah pulpen plastik dan juga pulpen metal.



Untuk pulpen plastik sendiri mempunyai desain yang cukup elegan dengan model buka tutup maupun pencetan, dan untuk masalah harganya bisa dikatakan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pulpen metal. Meskipun terbuat dari material plastik, namun pulpen promosi plastik ini sangat nyaman sekali pada waktu digunakan.

Pulpen plastik biasanya mempunyai beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih nantinya, diantaranya adalah hitam, biru, merah, putih dan lain sebagainya yang nantinya dikolaborasikan bersama dengan warna yang lainnya.

Pulpen dengan material plastik ini juga mempunyai berbagai jenis dan juga berbagai bentuk, diantaranya adalah pen model kapsul, pen plastik gepeng, pulpen tali love gendut , pen plastik jempol, pen plastik tali, pen 1122, new pen hotel, pulpen plastik 315 dan masih banyak pula yang lain sebagainya. Sedangkan untuk harga pulpen promosi sendiri sangat murah dan  jika anda berminat bisa langsung menghubungi kami via WA 085238494104.

Dari sekian banyak jenis pulpen plastik, jenis yang paling banyak digunakan adalah pulpen plastik 315. Kenapa? Karena pulpen yang satu ini mempunyai desain yang cukup elegan  dan bergaya premium, meskipun terbuat dari plastik. Pulpen ini sendiri mempunyai pilihan warna diantaranya silver, biru, hijau dan juga merah.

Namun, untuk yang suka dengan model yang unik-unik kebanyakan orang lebih memilih menggunakan pulpen tali love gendut, pulpen yang satu ini mempunyai bentuk yang unik, yakni gendut jika dibandingkan dengan yang lainnya. Pulpen ini terbuat dari material plasik dengan panjang 11 cm dan lebar 2 cm. Untuk beratnya 17 gram. Menariknya, selain mempunyai bentuk unik, pulpen ini juga tersedia banyak piihan warna, seperti biru, pink, merah, kuning, putih, hitam dan juga orange.

Sedangkan untuk pulpen metal, merupakan varian pulpen yang mempunyai warna metalik sehingga membawa kesan premium. Untuk masalah harganya pastinya sedikit agak mahal jika kita bandingkan dengan pulpen bermaterial plastik.

Sama halnya dengan pulpen promosi plastik, pulpen promosi metal ini juga mempunyai beberapa jenis  dan model, diantaranya adalah pen besi 018, pen paker original, pen 870, pen paku AN, pen laser 3 in 1, pen paku mini, pen A8-BP dan masih banyak lainnya. Dari setiap model atau jenis pulpen promosi metal ini mempunyai harga yang bervariasi, untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi nomor WA 085238494104.

Kedua jenis pulpen diatas, baik pulpen plastik maupun pulpen metal sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah kepada konsumen maupun orang-orang yang mengikuti seminar dalam ajang promosi maupun juga souvenir untuk pernikahan. Jika anda bertanya, bagusan mana menggunakan pulpen plastik dengan pulpen promosi? Maka jawabnya semua kembali pada anda dan sesuai budget anda.

Pastinya sebagai media promosi tidak hanya menyerahkan pulpen tersebut secara bersih begitu saja bukan? Untuk itu kita perlu melakukan pemberian cetakan atau sablon pada pulpen tersebut. Sablonan dapat berupa tulisan, logo ataupun juga gambar dari perusahaan maupun perorangan yang bertujuan untuk promosi.

Untuk masalah harga sablon pulpen paling murah biasanya sekitar Rp. 150 ribu hingga Rp. 300 ribu, itu semua tergantung banyak warna yang dikehendaki. Untuk lebih jelasnya mengenai harga sablon pulpen promosi ini bisa langsung menghubungi WA 085238494104.

Selain menggunakan sablon, anda juga bisa menggunakan stiker untuk memberi label pada pulpen souvenir ini, namun kelemahan jika menggunakan stiker tidak selengket menggunakan sablon, namun untuk kelebihannya bisa menggunakan full warna.

Jika anda tertarik dan berminat untuk menggunakan pulpen promosi ini sebagai souvenir atau cideramata kepada konsumen maupun acara seminar anda, maka anda bisa mendapatkan informasi tentang harga pulpen promosi plastik maupun pulpen promosi metal beserta dengan informasi sablon tersebut dengan langsung menghubungi kami via WA  085238494104. Kami juga melayani pemesanan di seluruh Indonesia dengan membuka grosir di beberapa daerah.

Anda yang berada di jawa timur bisa menjumpai kami di grosir pulpen promosi Malang dan grosir pulpen promosi Surabaya. Sedangkan untuk anda yang berada di jawa tengah kami ada di grosir pulpen promosi Semarang, grosir pulpen promosi Solo, dan juga grosir pulpen promosi Yogyakarta.

Dan untuk yang tinggal di jawa barat dan sekitarnya bisa menjumpai kami di grosir pulpen promosi Tangerang, grosir pulpen promosi Bekasi, dan juga grosir pulpen promosi Bandung. Nah, untuk yang berada di luar pulau jawa, anda tidak perlu khuatir, karena kami ada di grosir pulpen promosi Medan. Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung menghubungi kami melalui WA 085238494104.

Kami siap melayani segala permintaan jenis pulpen plastik atau pulpen metal sebagai sarana promosi  anda dengan desain bebas. Kami juga menyediakan aneka macam pulpen promosi untuk souvenir dengan menggunakan sablon maupun tidak. Pastikan harga bersaing, untuk info lebih lanjut segera hubungi kami HP 085238494104.

Anda membutuhkan souvenir pulpen promosi? pastikan grosir pulpen promosi murah menjadi pilihannya.

1 Response to "Harga Grosir Souvenir Pulpen Promosi Murah – WA 085238494104"

  1. Harga Grosir Souvenir Pulpen Promosi Murah – Wa 085238494104 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Harga Grosir Souvenir Pulpen Promosi Murah – Wa 085238494104 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Harga Grosir Souvenir Pulpen Promosi Murah – Wa 085238494104 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete